Selasa, 28 Juni 2016

Tim Futsal Siwo PWI Sulut Terus Berlatih

Tim Futsal Siwo PWI Cabang Sulut yang akan mengambil bagian pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Bandung JawA Barat, akhir Juli 2016 mendatang terus melakukan persiapan latihan di halaman Kantor Gubernur Sulut, Senin (27/06).
Hal itu di katakan, Allen Mandey dan Johan Heydemans yang dipercayakan sebagai pelatih dan Asisten pelatih terhadap Ismail Maga, Tonny Sumakul, dan Suratman RM ke tiganya merupakan wartawan On Line, yang sedang melakukan latih tanding, latihan fisik kerjasama tim bersama rakan-rekan wartawan yang lain seperti Richard Kundimang wartawan RRI Manado, Scot Lontteng wartawan harian Komentar, Andre Manoppo wartawan harian koran sindo.
Mandey mengatakan, latihan tim ini sudah berjalan lima bulan, dan sudah memasuki pemantapan tim dan diselingi dengam latihan fisik terus di genjot, agar stamina rwtap terjaga, ujarnya.
Sementara Koordinator Jurnalisn Independen Pemprov Sulut (JIPS) Donny Aray, .berpesaan agar tim futsal sulut dapat melakukan yang terbaik bagi mengharumkan nama daerah Nyiur Melambai, sembari menambahkan kiranya rekan-rekan terus menjaga kekompakan tim, mengingat waktu pelaksanaan Porwanas ini sudah semakin dekat, ajaknya. (Humas Pemprov Sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar