Senin, 05 September 2016

BKD Gelar Lomba ASN Teladan





Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke-71 dan HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2016 ini, menggelar lomba pemilihan ASN teladan tingkat Provinsi Sulut. Kegiatan yang di buka oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw di Aula Mapalus kantor gubernur, Senin (05/09) kemarin. Hal itu disampaikan Kepala BKD Sulut DR Femmy M Suluh MSi di sela-sela pembukaan lomba pemilihan ASN teladan tersebut.
Karena itu Suluh mengingatkan, agar panitia penyelenggaran lomba ASN teladan ini untuk mengemas dan melaksanakan kegiatan ini sebaik mungkin, sehingga output dan outcame yang dihasilkan sesuai dengan harapan kita bersama, ujarnya.
Sementara Sekretaris BKD Sulut Drs Lucky Taju MSi menambahkan peserta seleksi lomba ASN teladan tingkat Provinsi Sulut ini memiliki empat kategori yakni Eselon III dan Eselon IV serta staf fungsional umum dan golongon III dan golongan II, pelaksanaan seleksi ini berlangsung selama tiga hari di ruang Mapaluse kantor gubernur, jelas mantan Kabag Pemerintahan Biro Pemerintahan dan Humas.Dalam seleksi lomba pemilihan ASN teladan ini Kaban Diklat Provinsi Sulut Dr Noudy RP Tendean SIP MSi  telah memberikan materi pembekalan kepada peserta.  (Humas Pemprov Sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar