Minggu, 13 Mei 2018

Wagub Kandouw Canangkan Logo Hapsa Dan POR P/KB Sinode GMIM



Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw   yang juga sebagai Ketua Umum Panitia Hapsa dan POR P/KB mencanangkan dan melaunching Logo  Pelaksana Hari Persatuan ( Hapsa ) dan Pekan Olah Raga ( POR ) Pria /Kaum Bapa Sinode GMIM di Kakas Raya Tahun 2018   sabtu  ( 12/5/ ) kemarin
Pertama bersyukur kedua bersyukur dan ketiga bersyukur karena kerja buat Tuhan Roh kudus pasti campur tangan karena P/KB GMIM adalah satu komponen  pembangunan bangsa , sehubungan dengan itu  patut di apresiasi dan diucapkan terima kasih kepada segenap pihak  yang telah memprakarsai kegiatan ini.
 
" Sebab dengan anggaran sebesar ini kalau kekuatan manusia pasti tidak akan dapat tapi dengan kekuatan Roh Kudus  kita semua tidak usah takut sebanyak apapun  pasti akan dapat" Kata Kandouw.
Hapsa dan POR PKB sendiri merupakan wahana penguatan iman percaya dan kebersamaan segenap anggota PKB GMIM juga menjadi salah satu faktor penentu dalam kesinambungan pelayanan.
"Untuk itu pelaksanaanya di setiap tahun secara progresif harus di tingkatkan , bahkan manfaatnya harus terus diperluas demi kemajuan bersama" ujar Kandouw.

Semangat panitia sangat luar biasa saya senang sekali apalagi panitia lokal fokus apa yang akan dikerjakan pasti semuanya tuntas.
" Fokus saja  yang menjadi tugas tanggung jawab  masing -masing apa yang dikerjakan pasti berjalan dengan baik" tegas Kandouw.
Saya mengajak kepada seluruh panitia pelaksana  untuk bekerja sama dan  memberi diri bagi suksesnya.kegiatan ini demi kemuliaan Tuhan
" Kepada kita semua khusus kepada Komisi terus topang dalam doa karena tinggal dua minggu lagi  pelaksanaan kegiatan,  mudah -mudahan doa akan selalu mengundang Roh Kudus  hadir bersama.-sama dengan kami panitia untuk mempersiapkan ini dengan baik", harap Kandouw.
Semoga tuntunan dan penyertaan Tuhan senantiasa mengiringi setiap karya dan kerja kita membangun gereja , daerah dan bangsa tercinta, tutup Wagub Kandouw
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar