Rabu, 10 Juli 2013

Mokodongan Pimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon II

Pelaksanaan serah terima jabatan merupakan manifestasi dari sebuah penataan birokrasi dan tindaklanjut dari pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural eselon II yang lalu, karena itu merupakan hal yang wajar dalam rangka kesinambungan roda pemerintahan terutama untuk meningkatkan kinerja organisasi secara internal dan kinerja pemerintah secara utuh. Demikian dikatakan Sekretaris Provinsi Sulut Ir. Siswa Rahmat Mokodongan pada serah terima jabatan seluruh  pejabat eselon II yang dilantik pada tanggal 8 Juli 2013 yang lalu bertempat di ruang Huyula Kantor Gubernur (10/7) Manado.
“Hadirlah sebagai figur panutan, pencerah dan perekat kebersamaan yang dapat menggairahkan semangat dan motifasi kerja serta memberi daya ungkit dalam pekerjaan yang baru, memperkuat koordinasi secara vertikal maupun horisontal untuk membangun senergisitas dan jaringan kerja yang terpadu, berkesinambungan dan menjalin hubungan yang harmonis dengan stakeholders secara dinamis.” Kata Mokodongan.

Pada kesempatan itu Mokodongan mengharapkan kepada para pejabat yang ditempatkan di SKPD baru untuk menjalin hubungan atasan dan bawahan yang baik dan mampu melanjutkan berbagai kebijakan dan program positif dan visioner yang telah dilaksanakan oleh pejabat yang lama serta ciptakan sistem dan pola kerja yang sistematis yang mampu memberikan lompatan yang inovatif untuk menjawab kebutuhan organisasi dan pelayanan kepada masyarakat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar