Senin, 08 Juli 2013

Wakil Gubernur Lantik 78 Pejabat eselon III dan IV

Sebanyak 47 pejabat eselon III dan 31 Pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah provinsi Sulawesi Utara di lantik dan diambil sumpah oleh Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil, MPd di ruang mapalus kantor gubernur (8/7) manado sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur No. 821.2/131.0/SK/113/2013 tanggal 5 Juli 2013.
 Wakil Gubernur yang didampingi Sekretaris Provinsi Sulut Ir. S. R. Mokodongan mengatakan bahwa  pelantikan ini dalam rangka peningkatan kapasitas kelembagaan dan pembinaan karier PNS serta merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja pemerintah sebagai pemicu dan komitmen sekaligus semangat berkarya dan mengabdi bagi kepentingan masyarakat, daerah dan bangsa tercinta.
Kepada pegawai yang baru dilantik Kansil mengajak untuk agar karakter Pagawai Negeri Sipil senantiasa dituntut untuk mampu memberikan inovasi-inovasi yang dapat memberikan lompatan-lompatan pembangunan dan kreasi-kreasi yang solutif yang menjawab kebutuhan organisasi dan kebutuhan rakyak haruslah menjadi warna dan ciri khas dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab di lingkungan kerja masing-masing.
Kansil berharap agar pelayanan publik dalam struktur pemerintahan yang terbingkai oleh barometer transparansi dan akuntabilitas harus terus diiplementasikan dengan baik serta jangan menganggap remeh administrasi, jangan menganggap enteng koordinasi dan jangan menganggap remeh pola kerja inovatif serta hadirkan pelayanan yang cepat, tepat, adil dan tidak berbelit-belit.

Hadir pada kesempatan itu Kepala SKPD se Provinsi Sulut, pejabat III dan IV.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar