Sabtu, 17 Agustus 2013

Sekprov Capai Pangkat Pembina Utama

Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Ir Siswa R Mokodongan, yang duduk berdampingan dengan isteri tercinta Esther Mokodongan Turang, tak mampu menyembunyikan keceriaannya, ketika Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Ir. Sandra Moniaga MSi membacakan SK Presiden terkait dengan kenaikan pangkat dirinya dari Pembina IV D menjadi Pembina Utama IV E. di selah-selah Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-68, yang di gelar di halaman Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (17/8) pekan lalu. Penyerahan SK Kenaikan Pangkat tersebut telah diserahkan langsung Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang serta turut disaksikan Wagub Dr. Djouhari Kansil MPd, Unsur Forkopimda, pejabat teras pemprov dan tamu undangan yang mengikuti upacara kemerdekaan RI tahun ini.
secara terpisah Mokodongan menyatakan, kenaikan pangkat yang di terimah saat ini,  saya anggap paling istimewa dan spesial dibanding dengan kenaikan pangat sebelumnya, karena kenaikan pangkat yang saya terima itu merupakan kenaikan pangkat tertinggi bagi seorang birokrat. Apa lagi penyerahan SK Presiden ini  bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-68 dan langsung serahkan oleh Bapak Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang, karena itu  saya merasa sangat spesial bagi pribadi dan keluarga, ucap Ketua DPD I Korpri Sulut
Mokodongan juga menyebutkan, dengan kenaikan pangkat ini, kiranya akan memberikan semangat baru dalam menjalankan tugas-tugas yang sedang dipercayakn pimpinan sekarang ini sebagai SekretarisProvinsi Sulut, sembari berjanji, dirinya akan terus  mendedikasikan baik tenaga dan pikiran demi untuk kemajuan bangsa dan terlebih khusu daerah tercinta sulawesi utara, tambah putra bumi totabuan ini.
Dari Pantuan koran ini, pak sekprov Siswa Mokodongan langsung mendapat ucapan selamat dari Kapolda Sulut Brigjen Robby Kaligis serta Dan Rem 131 Satiago Brigjen Inf Johni Lumban Tobing dan Lantamal VIII Laksma Guguk Handayani yang duduk sederet du kursi undangan. (Kabag humas Judhistira Siwu selaku jubir pemrov).



  
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar