Rabu, 18 September 2013

Sarundajang-Kansil Hadir Sertijab Dan Lantamal

Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang bersama Wagub Dr. Djouhari Kansil MPd menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Lantamal VIII Manado, dari Laksamana Pertama TNI Guguk Handayani kepada Laksamana Pertama TNI Raja Morni Harahap. Sertijab yang dipimpin langsung Panglima Armada Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Agung Pramono di Halaman Mako Lantamal VIII Manado, Rabu (18/9).
Usai sertijab, Pangarmatim langsung menuju deretan kursi terdepan, dimana unsur Forkopimda sulut sedang duduk bersama Gubernur Sarundajang dan Wagub Djouhari Kansil. Jenderal Agung Pramono langsung duduk disamping Gubernur Sulut, terlihat bergitu akrab perbincangan dari kedua pemimpin ini.
Namun saat menyampaikan sambutan, Jenderal Pramono mengingatkan agar Danlantamal yang baru agar melaksanakan tugas pokoknya dalam mengamankan wilayah perairan Sulawesi Utara dan sekitarnya, termasuk perairan yang berada di daerah perbatasan nusa utara, kiranya terus menjadi prioritas utama. Sedangkan kepada Laksama Guguk Handayani, Pramono menyampaikan pengharggaan yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian selama menjadi Komandan Lantamal VIII. " Sebagai prajurit saudara telah menunjukan kinerja yang baik, sehingga bisa tercipta hubungan yang harmonis dengan pemerintah daerah serta jajaran Forkopimda di Sulut, ujarnya. (Kabag humas Judhistira Siwu selaku jubir pemprov).


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar