Kamis, 05 Desember 2013

Pemprov Kucurkan 5 Ratus Juta Untuk Panitia BMR

Pemerintah provinsi Sulut benar-benar menunjukan keseriusannya untuk mendukung percepatan pembentukan Provinsi Bolmong Raya (BMR). Salah satu bukti, Kamis (5/1) kemarin Karo Pemerintahan dan Humas Dr. Noudy RP Tendean SIP MSI menerima Ketua Panitia pemekaran Provinsi BMR Drs. Abdulah Mokoginta di ruang kerjanya bersama Wakil Sekretaris Panitia untuk membahas proses pencairan dana bantuan pemprov dalam bentuk hibah TA 2013 untuk menunjang persiapan pembentukan Provinsi BMR, jelas Tendean sembari menyebutkan dana bantuan hibah tersebut khususnya menunjang kelengkapan pemenuhan kelangkapan teknis pemekaran yang dikelolah oleh panitia.
Karena itu tendean berharap, kiranya dengan adanya bantuan tersebut akan dapat diamnfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh panitia.
Ketua panitia Abdullah Mokoginta, menyatakan, ucapan terima kasih kepada pemerintah provinsi yang telah menyiapkan dana hibah tersebut, sembari mengakui bahwa pemprov sulut selama ini, telah memberikan perhatian yang cukup besar dalam proses pembentukan provinsi BMR ini, sekali lagi kami menyampaikan terima kasih atas nama rakyat bolmong raya, tambah mantan Wagub Sulut ini. Diketahui sampai berita ini diturunkan panitia telah melakukan proses pencairan dana hibah tersebut di BPKBMD Sulut. turut hadir Kasubag Otda Danny Tamara SSTP MSi, Kabag TUP Bolmong selaku Sekretaris 1 Panitia pemekaran BMR Teguh Krisjati.  (Kabag humas Judisthira Siwu selaku jubir pemprov).

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar