Rabu, 26 Februari 2014

Gubernur Sarundajang: Pemilu 2014 Harus Sukses!


Pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum Legislatif yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang dan pelaksanaan Pemilihan presiden 2014 harus sukses, karena bila terjadi sesuatu maka  akan berakibatkan terjadinya inflasi bagi negara kita dan kepada seluruh komponen masyarakat yang memiliki hak pilih agar dapat mempergunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya jangan menjadi golput. Demikian disampaikan Gubernur Sulawesi Utara DR. S. H. Sarundajang saat memimpin rapat koordinasi Pemerintahan antara pemerintah provinsi Sulawesi utara dengan pemerintah kabupaten kepulauan Sangihe, (26/2) di GOR  Manente Tahuna.
Sarundajang mengatakan bahwa momen pemilu merupakan pesta demokrasi yang dilaksanakan 5 tahun sekali  jadi kepada warga masyarakat kiranya dapat mensukseskan dengan cara menghadiri dan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 april 2014 yang merupakan pemilu legislative dan pada tanggal 9 juli 2014 akan melaksanakan pemilihan presiden dan kepada seluruh masyarakat serta  para calon legislative DPRD Kabupaten dan DPRD provinsi  agar dapat melakukan politik yang baik dan santun serta menghindari pelanggaran-pelanggaran sampai selesai pelaksanaan pesta demokrasi negara kita.
Sarundajang mengharapkan kepada seluruh pns harus netral dan kepada segenap masyarakat dan aparat pemerintahan yang ada di kabupaten kepulauan sangihe untuk dapat bersama-sama menggawal pelaksanaan pesta demokrasi yang akan kita laksanakan pada tahun ini dan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat serta aparat keamanan agar bersama-sama saling membantu dalam pendistribuan logistic pemilu agar supaya  tiba dengan baik di setiap tps yang ada sampai di pelosok desa yang ada di pulau-pulau.
Hadir pada pertemuan tersebut Bupati Kepulauan Sangihe H.R. Makagangsa, Kapolda Sulut Brigen Jemmi  P. Sinaga, Danlanmal VIII  Manado Laksamana Pertama Raja Morni Harahap, Kajati Sulut Sianturi, Kasrem 131 Santiago, pejabat eselon II Provinsi sulut.

(Juru Bicara Pemprov Sulut, Judhistira Siwu, SE, MSi)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar