Rabu, 09 April 2014

SHS : Gunakan hak pilih dengan baik

Sebagai warga negara yang baik dan  untuk menjadi teladan bagi warga masyarakat yang ada di sulawesi utara Gubernur S. H. Sarundajang memberikan hak suara pada pesta demokrasi indonesia yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali. Dan Sarundajang memberikan hak suara di TPS III Kel. Bumi Beringin bersama nyonya Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun tepat jam 08.00 wita (9/4).
Kepada masyarakat SHS mengajak untuk memberikan hak suara dengan sebaik-baiknya dan pilihlah sesuai dengan hati nurani,  jangan golput karena nasib bangsa  terletak pada terlaksananya pesta demokrasi ini agar dapat berjalan dengan baik dan aman maka apa yang diharapkan dari pesta demokrasi ini yaitu dapat mempersatukan serta mempererat rasa cinta pada negara.

Sarundajang mengharapkan kiranya masyarakat bersama-sama dengan aparat keamanan dapat menjaga pelaksanaan pesta demokrasi ini dengan baik,  agar masyarakat juga dapat merasakan adanya rasa aman dalam menyukseskan pelaksanaan pemilu legislatif tahun 2014 ini. (Kabag Humas Judhistira Siwu selaku Jubir Pemprov Sulut)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar