Kamis, 29 Mei 2014

Wagub: Yesus Kristus Adalah Tuhan dan Juruselamat Dunia

Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd  menegaskan, memaknai peristiwa kenaikan Yesus Kristus ke sorga umat dan masyarakat hendaknya mampu  membawa damai sejahtera dan kerukunan bagi semua orang, karena kasihnya kepada manusia tak pernah berkesudahan, sehingga ada pengakuan bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan Juruselamat dunia. Penegasan tersebut disampaikan Wagub usai mengikuti Ibadah kenaikan Yesus Kristus di jemaat GMIM Pniel Tuna Wilayah Mawakom yang dimpinpin Pdt Ny. Jeane Rumenser Paendong STh, Kamis (29/5) kemarin.
 Menurut Kansil  kenaikan Yesus kristus ke soraga juga tak lepas dari kebangkitan atas  kematiannya di kayu salib. Alkitab telah menceritrakan itu, bahwa Dia yang  datang dari sorga telah melaksanakan tugasNya dengan setia dan adil kemudian Dia kembali kepada BapaNya di sorga dan kembali akan datang untuk menjemput  orang yang setia padaNya,  maka sebagai umat yang  percaya lewat berita kenaikan Yesus Kristus ini merupakan bukti kemenangan, ujar Ketua PKB Jemaat Pniel Tuna sembari menyebutkan, kita saat ini diberi tugas lewat kuasaNya untuk menyampaikan kabat sukacita kepada semua orang.
Karena itu yang menjadi harapan pemerintah kiranya melalui  hikmah kenaikan Yesus Kristus umat dan masyarakat  harus hidup saling mengasihi, mencintai satu dengan lain, hindari tejadinya tarkam yang disertai panah wayer yang sering melibatkan anak-anak usia 12-19 tahun. Sembari mengajak tokoh agama dan  orang tua dapat berperan membantu pemerintah untuk memberantas segala bentuk penyakit masyarakat yang ada, tandas Ketua PKB Wil. Mawakom.
Sementaa Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI)  Jemaat GMIM Pniel Tuna Penatua Ny. Mieke Kansil Tatengkeng berharap, melalui peringatan Hari Persatuan (Hapsa) WKI GMIM yang bersamaan dengan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus, kiranya WKI akan lebih menghayati arti dari peristiwa kenaikan Yesus Kistus ke Sorga, dimana kita diingatkan akan peran kaum perempuan dalam memberitakan karya keselamatan Yesus,  sambil berharap WKI Pniel Tuna akan lebih mendekatkan  diri untuk terus melayani Tuhan, ajak Isteri tercinta dari Wagub Sulut.   Hadir pula dalam Ibadah tersebut Ketua BPMJ Pniel Tuna Pdt. Estevanus Katihokang STh bersama Ibu Katihokang Repi. (Kabag humas DR. Jemmy Kumendong MSi selaku jubir pemprov). 



   

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar