Selasa, 03 Juni 2014

Silangen : Anak Adalah Aset Keluarga dan Bangsa

 Anak adalah gerasi penerus  yang merupakan aset yang sangat berharga bagi keluarga serta memegang peranan penting bagi kelangsungan hidup bangsa dan Negara karena ditangan anak-anak inilah teretak masa depan bangsa ini maka potensi dan posisi penting dari generasi muda ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja tetapi menjadi tanggung jawab bersama dengan masyarakat. Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Prov. Sulut yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Prov. Sulut Edwin H. Silangen, SE, MS saat membuka rapat Sinkronisasi Kebijakan Perlindungan dan Kesejahteraan Anak di ruang rapat WOC
 kantor Gubernur (3/6).
Silangen yang didampingi Kadis Sosial  Drs. Star Wowor dan Kepala Biro Kesra dr. Bahagia  Mokoagow mengatakan bahwa anaka-anak jangan dipandang sebagai beban tetapi marilah secara bersama memberikan pembinaan, pengembangan dan perlindungan serta menjamin kesejahteraan anak agar dapat berjalan dengan optimal demi menjamin lahirnya generasi penerus bangsa yang mampu dan siap menerima tongkat estafet pembangunan bangsa dan Negara ini.
Pada kesempatan itu Silangen mengharapkan kepada para nara sumber dan para peserta agar dapat memanfatkan kegiatan ini sebagai wahana untuk saling bertukar ide dan gagasan serta membagi pengalaman  sekaligus mendapat masukan yang berharga  melalui sharing informasi sehingga kedepan dapat melaksanakan berbagai kebijakan perlindungan dan kesejahterraan anak. Dan kepada kedepan kabupaten dan kota dapat menganggarkan dana untuk perlindungan kekerasan terhadap anak.(Kabag Humas DR. Jemmy S. Kumendong, MSi selaku Jubir Pemprov).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar