Jumat, 29 Agustus 2014

Prangko Gubernur dan Wagub di Luncurkan di Tahun Emas




Pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara dalam suasana menyambut Tahun Emas Provinsi Sulut, akan diwarnai dengan peluncuran prangko bergambar Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang dan Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil MPd. Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Pos Manado Purgiantoro dalam pertemuan dengan Kepala Biro Ekonomi Setda Provinsi Sulut Jeane Mendur yang juga selaku Sekretaris Panitia HUT ke-50 Provinsi Sulut Tahun 2014 di ruang kerjanya, Jumat (29/8) kemarin.
Purgiantoro mengatakan, pembuatan prangko bergambar Gubernur dan Wagub Sulut ini, merupakan partisipasi dari Kantor Pos Manado untuk ikut memeriahkan peringatan Ulang Tahun Emas Provinsi Sulut Tahun ini. “Kami menilai peluncuran perangko ini akan menjadi  moment yang sangat spesial bahkan memiliki nilai sejarah tersendiri bagi ke dua pemimpin kita, karena dimasa kepemimpinan mereka berdua Provinsi Sulut genap berusia ke-50 Tahun.   
Sedangkan terkait dengan peluncurannya, kami serahkan kepada Panitia, sembari menyebutkan pihaknya akan menerbitkan 50 buah prangko yang nantinya secara simbolis akan di tandatangani oleh Gubernur Sarundajang, tandas Prugiantoro.        

Mendur atas nama pemprov Sulut  menyampaikan apresiasi positif kepada Kantor Pos Manado yang telah ikut memeriahkan Ulang Tahun Emas Provinsi Sulut Tahun ini, sembari berjanji nantinya akan disampaikan kepada Ketua Panitia untuk dibahas pada rapat panitia minggu depan. (Kabag humas DR. Jemmy Kumendong MSi selaku jubir pemprov).  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar