Senin, 29 September 2014

Wagub Harap Petugas BPBD Sulut tetap Sigap




Wakil Gubernur Sulawesi Utara DR Djouhari Kansil, MPd menyampaikan kepada para petugas penanggulangan bencana daerah yang ada di Kabupaten Kota Se Sulut untuk tetap sigap ketika terjadi gangguan bencana kapanpun.
hal tersebut disampaikan Wagub saat memantau jalanya pelaksanaan lomba bongkar pasang tenda yang dilaksanakan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulut yang diselenggarakan Senin (29/9) bertempat di lapangan Kantor Gubernur Sulut.
Semua petugas penanggulangan bencana agar tetap sigap ketika terjadi bencana, melalui kegiatan ini Wagub berharap agar keteramppilan para petugas dapat terus di tingkatkan karena bencana alam datang tidak mengenal waktu, tidak mengenal cuaca, tempat, kegiatan ini juga bisa memotifasi seluruh petugas untuk semangat ketika kapanpun tugas kemanusiaan memanggil mereka.
Kepala BPBD Sulut Ir. Noldy Liow juga menyatakan kegiatan ini untuk memotivasi setiap petugas yang ada di kabupaten kota agar keterampilan mereka dalam menanggulangi bencana bisa dimaksimalkan dan semua peralatan yang telah disiapkan pemerintah dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para petugas. dalam lomba tersebut dinilai kecpatan setiap daerah dalam memasang tenda darurat, bagi pemenang akan mendapatkan bantuan mobil penanggulangan bencana dari Badan Nasional  Penanggulangan Bencana  (BNPB) Republik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar