Senin, 13 Oktober 2014

berita duka




Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara berdukacita dengan dipanggil pulangnya ke pangkuan Allah seorang pegawai negeri sipil yang sehari-harinya bertugas pada Biro Hukum dan HAM Sekretariat Daerah Provinsi Sulut. Alm. Jacob Lambertus Kukus, SH dikenal sebagai pegawai yang murah senyum dan ramah terhadap sesama PNS ini lahir di desa Senduk pada tanggal 30 Juni 1960 dan lulusan Fakultas Hukum Unsrat pada tahun 1987 memegang jabatan keagamaan sebagai penatua di jemaat GMIM Perum Bangun Celebes Malalayang meninggal saat sementara memimpin ibadah di gereja GMIM Tabur Kasih Malalayang pada hari minggu 12 Oktober 2012 akibat serangan jantung.
Alm. Jacob Lambertus Kukus, SH saat ini memegang jabatan Kepala Sub Bagian Perlindungan HAM pada Biro Hukum dan HAM meninggalkan seorang istri Dra. Nurmin Frida Ramayani Samola sebagai dosen dan dua orang anak Fridolin Joseph Philip Kukus dan Mariana Ester Kukus sebagai mahasiswa.
Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara merasa sangat kehilangan dan turut berdukacita disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas jasa-jasa dan pengabdian yang telah diberikan  almarhum semasa hidup bagi Pemerintah Provinsi Sulut.(DR. Jemmy S. Kumendong, MSi Kabag Humas selaku Jubir Pemprov).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar