Jumat, 03 Oktober 2014

Mendagri Terbitkan SK Definitif Pimdeprov Sulut

Menteri dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi telah   menerbitkan Surat Keputusan pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut definitif untuk masa jabatan Tahun 2014-2019 terhitung mulai pengucapan sumpah/janji. Hal tersebut disampaikan Kabag Humas DR Jemmy Kumendong MSi selaku Jubir Pemprov Sulut kepada wartawan di Kantor Gubernur Sulut, Jumat (3/10) kemarin.
Dalam isi Surat Keputusan Mendagri bernomor  161.71-3801 Tahun 2014 Tanggal 1 Oktober 2014, Kumendong menyebutkan Drs Steven GF Kandouw dipercaya sebagai Ketua Deprov Sulut didampingi tiga orang Wakil Ketua masing-masing Drs Stevanus Vreeke Runtu, Mathen Manuel Manopo SH dan Wenny Lumentut SE.
Kumendong menambahkan SK Mendagri tersebut juga sudah di kantongi oleh pimpinan sementara DPRD Sulut, sementara  terkait dengan paripurna  pengangkatan Pimdeprov  tinggal menunggu jadwal paripurna yang akan diatur oleh Pimpinan sementara dan pihak Sekwan, namun dengar-dengar pelaksanaannya akan berlangsung  pekan depan nanti, tandas Kumendong. (Kabag humas DR Jemmy Kumendong MSi selaku jubir pemprov).  



      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar