Minggu, 21 Desember 2014

Wagub Resmikan Gereja Bukit Hermon








Pelayan Khusus dan Jemaat GMIM Bukit Hermon Kairagi Satu Wilayah Manado Timur Tiga yang tersebar di tiga kolom, mengungkapkan suka cita iman, karena boleh merampungkan pembangunan Gedung Gereja mereka, yang telah diresmikan oleh Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd serta pentahbisannya dilakukan Ketua BPMS GMIM Pdt DR HWB Sumakul. Peresmian itu ditandai dengan penanadatangan prasasti dan pembukaan selubung papan nama  gereja serta penguntingan pitah dilakukan Wagub bersama Wakil Ketua TP PKK Ny. Mieke Kansil Tatengkeng, Minggu (21/12) kemarin.
Wagub mengatakan, kehadiran gedung gereja ini akan menambah keindahan dari wajah kota Manado. Karena walaupun hanya small biutiful tetapi sangat indah dan menarik. Untuk itu Wagub mengajak kiranya Pelayan Khusus dapat menjadikan gedung gereja selain sebagai tempat bersekutu, bersaksi dan melayani, tapi yang tak kalah penting kiranya gereja ini dapat pula difungsikan menjadi saranan pembinaan dari warga gereja, untuk meningkatkan keterampilan jemaat, terutama pembinaan kepada generasi muda sebagai tulang punggung gereja, ujarnya.    
Wagub juga berpesan, jemaat Bukit Hermon dalam merayakan Natal 25 Desember 2014 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2015, mampu menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. “Mari kita rayakan Natal dan Tahun Baru secara sederhana, karena Tuhan Yesus datang kedunia penuh dengan kesederhanaan, tandas Ketua PKB Wilayah Mawakom. Dalam ibadah tersebut Vocal Group Talita Pimpinan Ny Mieke Kansil tatengkeng ikut pula mengisi puji-pujian. Sementara para pejabat Eselon Dua yang ikut mendampingi Wagub Sulut antara lain, Asisten Ekonomi Pembangunan Drs Sanny Parengkuan MAP, Kadis Kesehatan dr Grace L Punuh Mkes, Kadis ESDM Ir Marly Gumalag, Kadis Perindak Ir Yenny Karow, Kaban Perbatasan DR Ir Recky Toemandoek serta Staf Ahli Gubernur Drs Maxi Lukas. (Kabag humas Jahja Rondonuwu Msi selaku jubir pemprov).     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar