Kamis, 04 Desember 2014

WAGUB RESMIKAN TK PAUD BUKIT ZAITUN



Wakil gubernur Sulawesi Utara DR Djouhari Kansil, Mpd didampingi ibu Meike kansil Tatengkeng Rabu (3/12) meresmikan gedung aula serta sekolah taman kanak-kanak pendidikan usia dini (Paud) bukit zaitun. Peresmian tersebut dilaksanakan dengan rangkaian ibadah perayaan Natal dan HUT ke 25 jemaat GMIM Bukit Zaitun wanea.
Kansil mengatakan gedung aula dan sarana pendidikan yang baru tersebut, akan semakin memperkokoh semangat kebersamaan dan memberikan nuansa baru bagi jemaat dalam menumbuh kembangkan tekad dan motivasi untuk semakin bertekun mengaktualisasikan tugas pelayanan dalam melaksanakan misi kristus bagi dunia dan bagi keselamatan umat manusia.
Melalui momentum natal ini juga Wagub menyatakan sebagai umat kristen harus memaknai dengan sungguh tentang kabar keselamatan sehingga dapat membawa kita keluar dari belenggu dosa dan hidup dalam damai sejahtera. Natal bukan hanya rutinitas tahunan, melainkan harus dirayakan dengan sukacita iman, penuh kerendahan hati dan ketulusan.
Wagub juga mengajak jemaat GMIM Bukit Zaitun untuk menjadi mitra aktif pemerintah dalam mendukung berbagai program, khususnya dalam menyongsong era masyarakat ekonomi asean 2015. Tingkatkan sinergitas, potensi serta talenta yang dimiliki demi kemajuan darerah dan bangsa.
Ketua BPMJ Bukit Zaitun Pdt Teddy Liu STh mengatakan, Ibadah peresmian dan perayaan natal di Pimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina. Sementara Kadis Diknas Sulut Aseano G Kawatu SE MSi selaku Ketua Komisi pembangunan menambahkan, gedung aula dan TK Paud tersebut dilaksanakan secara swadaya jemaat dan diselesaikan dalam waktu satu tahun empat bulan. Gedung tersebut memiliki luas 217 M2 menelan biaya Rp.350 Juta, jelas mantan Kadis Sodial Sulut.  (Kabag humas Drs. Jahja Rondonuwu, Msi selaku jubir Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar