Selasa, 20 Januari 2015

Palandung: Mari melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya!





Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Sulut melaksanakan Rapat Koordinasi dan Penandatanganan Pakta Integritas, Selasa (20/1). Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Sulut Drs. John H. Palandung, M.Si sekaligus memberi sambutan pada acara tersebut. Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Sulut dr. Bahagia Mokoagow, M.Si, M.Kes dan diikuti para Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, dan seluruh Staf. Dimana dalam acara ini seluruh pegawai Biro Kesra menandatangi Pakta Integritas dan disaksikan langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra.
Palandung mengapresiasi Biro Kesra sebagai SKPD pertama yang melaksanakan kegiatan penandatangan Pakta Integritas se-keasistenan Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Sulut. Pada sambutannya, Palandung mengatakan bahwa Pakta Integritas yang ditandatangani merupakan kompas untuk mengarahkan pelaksanakan tugas dengan baik. Displin merupakan langkah awal sebagai bagian penting dalam pelaksanaan janji-janji pada Pakta Integritas tersebut. Langkah awal yang displin akan menentukan keberhasilan diakhir nanti, sehingga dari awal tahun ini marilah seluruh pegawai untuk memulai dari hal yang baik, terang Asisten Pemerintahan dan Kesra.
Palandung juga mengingatkan soal disiplin kebersihan dan penampilan. Kebersihan lingkungan tempat kerja merupakan tanggung jawab bersama. Sehingga patutlah untuk setiap pegawai khususnya di Biro Kesra untuk menjaga kebersihan lingkungan kerja. Penampilan juga harus baik dalam menunjang pelaksanaan tugas di Biro Kesra.
Pada akhir sambutannya Palandung mengajak para pegawai Biro Kesra untuk berkerja dengan tidak bersungut-sungut. Para pegawai harus menikmati tugas dan tanggung jawab yang diemban yang kemudian disertai dengan disiplin untuk jalannya pekerjaan dengan baik. (Kabag Humas Drs. Jahja P. Rondonuwu, M.Si selaku jubir Pemprov).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar