Kamis, 15 Januari 2015

Jelang HUT ke-70 SHS Bagikan Bahan Natura




 Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang menjelang perayaan HUT ke-70, Jumat (16/1) hari ini, membagi-bagikan berkat tuhan dengan sesame  warga kampung merdeka Kelurahan Dendengan Dalam Manado  Kamis (15/1) kemarin.  Adapun bantuan natura yang diberikan SHS kepada warga kampung merdeka meliputi, beras 1 ton, minyak goring, gula pasir, mie instan, MP-Asi, kasur, pakaian, selimut, tikar, peralatan dapur dan masker 2 ribu buah, serta pengobatan gratis dan pemeriksaan gula.
Kesempatan itu SHS mengungkapkan, rasa  syukurnya kepada Tuhan, karena pada hari ini jika Tuhan berkenan akan genap berusia 70 Tahun. Tentu usia 70 Tahun ini bukan muda lagi, sekaligus pada Bulan September tahun ini juga saya dan pak Kansil (DR Djouhari Kansil MPd) akan mengakhiri masa jabatan kami berdua sebagai Gubernur dan Wagub Sulut. Dan tentunya saya harus menyerahkan kepada penggantinya Gubernur Sulut yang baru, jelas Sarundajang yang mendapat aplaus dari warga.  karena itu saya minta para calon-calon Gubernur Sulut hendaknya mulai saat ini kiranya sudah bisa melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar masyarakat sudah bisa lebih mengenal lebih dekat dari para calon-calon Gubernur Sulut yang akan datang.
Sebelumnya Gubernur SHS telah memberikan bantuan serupa kepada 173 KK kominutas pemulung yang sehari-harinya bekerja di TPA  sumompo Manado, termasuk 15 petugas TPA dan warga sekitar serta kepada anak-anak di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Siti Khadijah Kelurahan Kombos Timur yang diberikan oleh Kadis Kesehatan dr Grace L Punuh MKes, Karo Perekonomian Janne Mendur SE bersama wartawan liputan Pemprov Sulut, Rabu (14/1). (Kabag humas Drs jahja Rondonuwu MSi selaku jubir pemprov).
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar