Jumat, 30 Januari 2015

SHS sampaikan program perhubungan kepada menteri

Jumat, 30 januari 2015. Gubernur Sulawesi Utara DR. Sinyo Harry Sarundajang menghadiri pertemuan dengan menteri perhubungan bersama 4 gubernur lainnya yang dipanggil menteri untuk menyampaikan program - program di bidang perhubungan untuk dimasukkan dalam apbn perubahan tahun 2015.
Dalam laporannya Gubernur menyampaikan beberapa proyek yang sekiranya bisa dimasukkan dalam apbn erubahan antara lain : pembangunan terminal terminal bis di kabupaten/ kota, perluasan runway bandara samratulangi, perluasan dermaga serta infrastruktur penunjang lainnya. masukan - masukan ini masih dijadikan bahan pertimbangan dari pihak kementerian untuk kiranya dapat dimasukkan dalam Apbn perubahan. Disampaikan pula bahwa untuk proyek yang telah dikelola oleh bumn seperti angkasa pura, pelindo dlll bantuan dananya juga akan diserahkan kepada bumn tersebut.
Namun demikian beberapa proyek besar seperti jalan tol dan pembangunan rel keretaapi tetap menjadi perhatian serius untuk ditindaklanjuti walaupun masih harus dilakukan studi studi untuk pembangunan rel keretaapi misalnya namun proyek tetap akan berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar