Selasa, 27 Januari 2015

Tenaga Kontrak Pemprov Sulut Tunjukan Kompetensi Baik



Seluruh tenaga kontrak yang bertugas di Sekretariat Daerah Pemprov Sulut diharapkan menunjukan kompetensi yang baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari.
penegasan tersebut disampaikan Asisten Administrasi Umum Ch. Talumepa,SH,MSi didampingi kepala biro organisasi Jimmy Ringkuangan,AP,MSi saat memberikan pengarahan bagi seluruh pegawai kontrak yang ada di lingkup Setda Prov Sulut dalam acara pembinaan apratur dilingkungan Setda Provinsi Sulut Selasa (27/1), bertempat diruang huyula kantor gubernur Sulut.
semua pegawai kontak harus memiliki kompetensi dalam bekerja, jangan hanya bekerja setengah-setengah karena merasa diri bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Talumepa berharap para tenaga kontrak bisa melaksanakan tugas dengan baik, menunjukan kemampuan kerja agar bisa medapat kepercayaan baik dari ppimpinan. Talumepa juga mengingatkan kepada tenaga kontrak yang malas dalam melaksanakan tugas akan mendapatkan evaluasi dengan konsekuensi pemberhentian kontrak.(Kabag Humas Drs Jahja Rondonuwu, MSi selaku jubir pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar