Kamis, 22 Januari 2015

Wagub: Jajaran Kesehatan Sulut Turunkan Angka Kematian Ibu Melahirkan






Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd minta kepada seluruh jajaran kesehatan di daerah ini di  Tahun 2015, kiranya dapat bekerja keras untuk menurunkan angka kematian ibu melahirkan dan anak. Tahun 2014 lalu kita mampun menurunkan angka kematian ibu melahirkan sampai 58 kasus, kiranya tahun ini kalian mampun menurunkan sampai menjadi nol persen.
Permintaan orang nomor dua di Sulut ini disampaikan saat menghadiri Ibadah ucapan syukur Ulang tahun ke-50 Direktur RSJ Ratumbuisang Manado dr Jemmy Lampus, Kamis (22/1)kemarin. Mumpung kalian semua dari jajaran kesehatan di daerah ini hadir semua, maka saya mengambil kesempatan untuk mengingatkan hal ini. Mengingat pentingnya tugas yang satu ini, maka saya menantang kalian untuk melakukan dengan bekerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas, karena apa yang kita lakukan ini demi keselamatan jiwa manusia, jelas Kansil.
Terkait dengan  penyelesaian gedung RSJ Ratumbuisang yang masih dalam tahap penyelesaian, Kansil harapkan ada kerjasama yang baik dari pimpinan maupun staf, sehingga gedung tersebut bisa selesai tepat waktu. Sebab dengan selesainya gedung tersebut dipastikan pelayanan kesehatan juga akan semakin menningkat pula. Saat ini dibawah kepemimpinan dr Jemmy Lampus  rumah sakit ini mulai menunjukan kemajuan baik manajemen, pelayanan sampai pada infrastruktur. Karena itu diharapkan kerjasama yang ada dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, ujar Kansil (Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu MSi selaku jubir pemprov).
     
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar