Selasa, 24 Februari 2015

Palandung: Sondakh dan Lomban Sukses Bangun Bitung

Kepemimpinan Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Max Lomban sukses membangun kota Bitung ke arah  lebih baik dan memiliki progres cerah.
Hal tersebut disampaikan asisten pemerintahan dan kesra setda prov sulut Drs John Palandung, Msi saat memberikan sambutan mewakili Gubernur sulut dalam acara syukur peringatan 4 tahun kepemimpinan Sondakh Lomban, acara tersebut digelar selasa (24/2) bertempat di aula kantor walikota Bitung.
Pasangan walikota dan wakil ini berhasil membaangun Bitung dari berbagai bidang, mereka berdua juga sampai saat ini berhasil menjaga keharmonisan dan kekompakan dalam menjalankan roda pemerintahan, sembilan tahun untuk Sondakh dan empat tahun untuk Lomban.
Palandung mengatakan berkat kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas dari walikota dan wakil menghasilkan inovasi dan terobosan yang terimplementasi melalui berbagai kebijakan dan program yang telah dilaksanakan, masyarakat juga berperan aktif dalam mendukung segenap kebijakan yang dilaksanakan pemerintahan Sondakh dan Lomban.
Mereka juga bisa bekerja sama berkomitmen bersama DPRD, muspida, pemuka agama, tokoh masyarakat, organisasi sosial dalam membangun kota Bitung.
Kedepan diharapkan Walikota dan Wakil agar lebih meningkatkan peran sebagai pelayan masyarakat, tidak berhenti  dan tidak terlepas dari dinamika membangun kota Bitung yang semakin baik dan berkembang. Dalam menjalani sisa masa kepemimpinan satu tahun kedepan, sektor perikanan dan kelautan yang menjadi andalan kota Bitung agar terus dikembangkan, menempatkan kota Bitung sebagai kota pelabuhan internasional, kawasan ekonomi khusus dan memantabkan grand design Sulut sebagai wilayah maju menghadapi masyarakat ekonomi asean.
Walikota Sondakh juga dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama dirinya membangun Kota Bitung, banyak kemajuan dan juga masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan guna Bitung yang lebih maju dan sejahtera.(Kabag Humas Drs. Jahja Rondonuwu, Msi selaku jubir pemprov sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar