Kamis, 12 Maret 2015

Menkumham Bakal Resmikan Kantor Imigrasi Kotamobagu




Gubernur Sulawesi Utara Dr Sinyo Harry Sarundajang, mengatakan, pekan depan Menteri Hukum dan Ham (Menkumham) Jasona Hamonangan Laoly bakal melakukan peresmian Kantor Imigrasi Kotamobagu.
Hal itu dikemukakan Gubernur saat menerima Kakanwil Kemankum Ham Sulut Andi Dahrie bersama jajaran Kanwil kemenkum Ham Sulut di kediaman Gubernur Bumi Beringin Manado, Kamis (12/3) kemarin.
Karena itu SHS menyatakan, kiranya kedatangan Menkum Ham ke daerah ini, dapat dipersiapkan dengan matang, agar pak Menteri bisa merasa senang dan betah selama berada di daerah Nyur Melambai.
Kesempatan itu, Sarundajang juga minta Kakanwil Kemenkum Ham agar memperhatikan para penderita narkoba (penguna) kiranya jangan dihukum, tapi di bawah ke panti rehabilitasi, karena zat adiktif sangat berpengaruh dalam tubuh penderita, jelas SHS.
 "Apabila ada penderita narkoba di lapas, mohon dipertimbangkan untuk jangan ditahan, tapi bawalah kepanti rehabilitsasi untuk di obati," tegas Sarundajang. (Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu MSi selaku jubir pemprov Sulut.) 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar