Rabu, 25 Maret 2015

Naingolan Dukung Kongres GAMKI





Area Head Bank Mandiri Area Manado Hotman Naingolan menyatakan dukungannya untuk menyukseskan pelaksanaan Kongres nasional  X  GAMKI yang akan di gelar di Manado Sulut dari 28 April s/d 3 Mei 2015 mendatang.
Hal itu dibenarkan Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd yang juga selaku Ketua Umum Panitia, saat mengadakan audience dengan Naingolan di Bank Mandiri Cabang Manado, Rabu (25/3) kemarin.
“Sebagai senior GAMKI tentunya saya harus sukseskan Kongres ini, dan sudah menjadi kewajiban setiap seorang senior membantu agar GAMKI  terus eksis,” jelas Naingolan yang saat itu ikut didampingi para pejabat terasnya.
Naingolan menceritakan pengalamannya sewaktu bertugas di salah satu Provinsi di Kalimantan, dimana Ia sangat getol untuk menggelar Kongres Nasional GAMKI di sana namun  disayangkan rencana itu gagal karena kurang mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah. Sebaliknya di Sulut Pemda sangat mendukung, ujarnya.
Kansil mengatakan, dalam kongres nanti sejumlah Menteri Kabinet Kerja akan menjadi pembicara termasuk Kepala otoritas jasa keuangan Pusat, pertemuan senior sebelum diadakan pemilihan pengurus serta pada hari minggu semua peserta mengikuti ibadah.
“Panitia juga akan menggelar pawai paskah sebagai gaung nasional, karena untuk pertama kali pawai paskah dimulai dari Manado,” jelas Kansil.
Hadir dalam pertemua itu Kadis Budpar Ir Happy TR Korah, Sekretaris Panitia Jois Worotikan, Ketua Seksi Persidangan Novi Lumowa, Ketua GAMKI Sulut Rivai Rompas dan Kasubag Penerangan dan Publikasi AY Rambing S.Sos. (Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu MSi selaku jubir pemprov).   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar