Kamis, 09 April 2015

Besok Tehnical Meeting POR PKB Sinode GMIM di Pniel Tuna



Sabtu (11/4) besok, Panitia Pelaksana Pekan Olehraga (POR) prestasi dan tadisional Pria Kuam Bapa Sinode GMIM akan menggelar Tehnical Meeting di Aula jemaat GMIM Pniel Tuna Wawonasa Pukul 09.00 Wita. Hal itu disampaikan Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana, Kamis (19/4) kemarin.
Wagub mengatakan, Komisi PKB Sinode GMIM Tahun ini mempercayakan Wilayah Mawakom untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan POR kali ini.
Mengingat pentingnya Tehnical Meeting tersebut, Kansil berharap peserta yang merupakan perutusan dari jemaat-jemaat supaya boleh hadir tepat waktu. 
Sekretarias Umum Panitia Ir Hilbert Takaendengan menyebutkan, adapun cabang olahraga prestasi yang dipertandingkan nanti antara lain, tenis meja, catur, bola voly, gerak jalan sedangkan cabang olahraga tradisional meliput engrang, terompak panjang dan dagongan. Sementara lokasi pertandingan tersebar di 8 jemaat-jemaat yang ada di Wilayah Mawakom. Yang menarik adalah pertanding cabang tenis meja perorangan wajib diikuti oleh Ketua-Ketua PKB Jemaat, tambah Takaendengan. (Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu MSi selaku jubir pemprov).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar