Kamis, 16 April 2015

Wagub Welcome Kehadiran Masyarakat di Rudis Bumber


  Tudingan bahwa Wagub Dr Djouhari Kansil MPd tidak peduli dengan masyarakat Nusa Utara, hanya merupakan isu yang sengaja dilemparkan ke publik oleh oknum-oknum yang tidak bertangunggjawab.
Pada dasarnya tokoh masyarakat Nusa Utara ini, sangat Welcome dengan kehadiran seluruh warga masyarakat yang ingin bertemu di rumah dinas Bumi Beringin Manado.
 Hal tersebut sebagaimana pantauan koran ini ketika tamu yang datang berkunjung di Rudis mendapat sambutan yang baik dari orang nomor dua di daerah nyiur melambai ini.
“Ditengah kesibukan Bapak Wagub, dia tetap menyempatkan diri untuk menerima tamu siapapun dia. Pesan Wagub itu sudah dimengerti oleh Pamong Praja yang menjaga kompleks kediaman Beliau. Jadi kami rasa tidak ada yang namanya  pilih kasih dalam hal menerima tamu, apalagi dari Nusa Utara. Rumah Dinas Bumi Beringin adalah rumah rakyat, jadi dipersilahkan datang,” ujar Kasubag Penerangan dan Publikasi Biro Pemerintahan dan Humas Setda Prov. Sulut, Alfrets Y Rambing S.Sos, Kamis (16/4) kemarin.
Menurutnya, kalaupun pak Wagub, belum bisa bertemu khalayak mungkin karena agenda acara yang sudah diatur protokoler dan tak bisa dianulir.
“Kalau Bapak Wagub ada di rumah dinas, pasti bapak akan menerima tamu yang datang, kecuali beliau lagi beristirahat, itu harus dimaklumi,” tutur Rambing yang kesehariannya meliput kegiatan orang nomor dua di Sulut ini. (Kabag humas Drs jahja Rondonuwu MSi selaku jubir pemprov).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar