Rabu, 15 April 2015

Kumendong Back to Basic


Mantan Kabang Humas Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut  DR Jemmy Kumendong MSi akhirnya Back to Basic ke Biro Pemerintahan dan Humas. Setelah dilantik oleh Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd bersamaan dengan sejumlah pejabat Eselon II lainnya, di Aula CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Rabu (15/4) kemarin.
Akan tetapi kembalinya Kumendong ke Biro Pemerintahan dan Humas bukan lagi menjabat sebagai Kabag humas  tetapi dipercayakan oleh Gubernur Sulut Dr Sinyo HarrySarundajang sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Humas (Pemhumas).
Pejabat yang sangat akrab dengan para wartawan liputan pemprov Sulut ini, mendapat aplaus panjang dari para wartawan yang hadir ketika sedang meliput di acara pelantikan tersebut.
"Saat nama DR Jemmy Kumendong MSi dibacakan oleh Sekretaris BKD Sulut Drs Lucky Taju MSi untuk menjabat Karo Pemhumas, ruangan yang tadinya hening dan tenang menjadi ramai dengan teriakan para wartawan," ujar Steven Walukow  wartawan harian Reportase, saat membisikan sesuatu kepada Kasubag Penerangan dan Publikasi AY Rambing S.Sos.
Tak hanya sampai disitu, sejumlah wartawan harian lainnya seperti Peggy Sampow Manado Post, Simon Making Komentar, Koran Manado Donald Taliwongso, Ronald (kaka) Rorong dari Kawanua Post serta Budy Rarumangkay Sulut Expres dan sejumlah wartawan televisi, radio dan media On Line, menanggapi positif kembalinya Jemmy Kumendong memimpin Biro yang memiliki beban kerja yang tidak ringan itu.
Maklum Kumendong disaat menjabat Kabag Humas sangat dekat wartawan, jelas Budi Rarumangkay sembari mengucapkan selamat kepada Lynda Watania di tempat tugas yang baru (Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu MSi selaku jubir pemprov). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar