Senin, 13 April 2015

SHS pimpin rapat kesiapan infrastruktur KEK dan Tol

Bertempat di ruang WOC kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin 13 April 2015 siang pukul 11.00 wita Gubernur memimpin rapat kesiapan infrastruktrur KEK dan Tol Manado Bitung. Gubernur menganggap penting untuk dilakukan rapat kesiapan ini serta menerima masukan masukan terkait kesiapan infrastruktur KEK dan Tol Manado Bitung karena bukan hanya program daerah tetapi sudah menjadi program nasional serta mendapat perhatian serius dari pusat karena perjuangan negara bukan hanya daerah.
Hadir dalam pelaksanaan rapat tersebut terdiri dari 5 unsur yakni Pemerintah Provinsi yakni Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Perindag, Kepala Dinas PU, Kepala Biro Hukum, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas. Kedua dari unsur Kota Bitung oleh Wakil Walikota dan Asisten Pemerintahan, Ketiga dari unsur Kabupaten Minahasa Utara oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minut, kabag hukum, keempat dari unsur Balai Jalan Departemen PU serta keenam dari kanwil BPN Sulut.
Gubernur ingin mendengar kesiapan infrastruktur serta kendalanya dalam persiapan - persiapan tersebut terutama masalah tanah serta kesiapan adminsitrasi sehingga nantinya dapat disampaikan kepada Presiden ketika semua kesiapan tersebut rampung. Gubernur juga mengundang pihak terkait KEK dan Tol Bitung dalam rapat bersama Forkompimda sehingga dapat dibahas lebih luas dengan unsur - unsur forkompimda. (Kabag Humas Provinsi Sulut Drs. Jahja Rondonuwu, MSi)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar