Minggu, 19 April 2015

SHS : setiap org yg membangun rumah Tuhan merupakan pilihan Tuhan

Demikian disampaikan Gubernur SHS ketika memberikan sambutan dalam  ibadah Minggu di Gereja GPdI jemaat efrat kairagi wilayah IV paal 2. Dalam sambutannya  gubernur menyampaikan bahwa tidak mudah membangun rumah Tuhan kalo bukan restu dan pilihan Tuhan. Tuhan merestui Salomo anak Daud untuk membangun bait Allah maka berbahagialah jemaat efrat yang merupakan Salomo masa kini yg dipilih Tuhan bangun gereja efrat. kiranya ini menjadi gereja misi walaupun kecil tapi besar dalam karya dan pelayanan, powerfull dalam pelayanan dan pemberdayaan jemaat.
Gubernur juga sekilas mereview pengalaman tugas  sebagai penjabat Gubernur di maluku dan maluku utara sbg pendamai dan  semua bukan krn kemampuan seorang SHS tapi semata mata krn kemurahan dan perindungan Tuhan. Gubernur juga mengajak  jemaat utk melihat karya Musa sejak  dibesarkan pd zaman raja mesir firaun sd musa memimpin bani israel dan menuntun menuju tanah kanaan. Walaupun musa sendiri tdk masuk tanah kanaan dan dilanjutkan Yosua, namun menjadi alat Tuhan utk bangsa Israel. Diakhir sambutan SHS mengatakan bhw God is everything. I'm nothing. Semua karena kasih Tuhan. Marilah kita saling mengasihi. Mari berdoa utk gereja2 yg masih belum bebas beribadah. Sebelum mengakhiri masa jabatannya tgl 20 sept nanti SHS pamit kepada jemaat GPdI yang ada.
Pejabat eselon 2  yg hadir mendampingi Gubernur adalah asisten 2, kadisparbud kepala BLH, kadis esdm kaban ketahanan pangan, kadiskop ukm, kaban BPMD, kadis PU, kadis pertanian dan peternakan kadishub, kaban korluh, kaBPKBMD dan karo SDA. (Kabag Humas Drs. Jahja Rondonuwu, M.Si)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar