Senin, 08 Juni 2015

Hari Ini Wagub Paparkan Rencana Aksi Sektor Kelautan di Gorontalo



Selasa (09/6) hari ini, Wakil Gubernur  Sulut Dr Djouhari Kansil MPd  akan memaparkan rencana aksi Pemprov Sulut yang memuat empat hal pokok di sektor kelautan, di Provinsi Gorontalo.
 Hal itu dibernarkan Karo Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi, Senin (06/6) kemarin, di kantor Gubernur.
Kumendong mengatkan, kegiatan yang diinisiasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) diikuti empat Provinsi yakni Gorontalo, Sulut, Sulbar dan Maluku Utara. Acara ini merupakan tindak lanjut Kick Off-Meeting Gerakan Nasional Penyelematan Sumberdaya Alam Indonesia Sektor Kelautan pada 17 Februari 2015 lalu di Jakarta.
Sedangkan pada keesokan harinya, Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang akan menghadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi kegiatan Korsupwas KPK di Grand Ballroom hotel Maqna Gorontalo, yang hanya diikuti tiga Provinsi di Sulawesi yaitu Gorontalo, Sulut dan Sulbar, jelas Kumendong sembari menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut Kick Off-Meeting Koordinasi dan Supervisi atas Pengelolaan Pertambangan Mineral dan Batubara awal Desember 2014 di Bali. 
Kumendong menambahkan, Kehadiran SHS-BERHASIL di Provinsi Gorontalo akan didampingi beberapa pejabat terkait diantaranya Kepala Bappeda Ir Roy O Roring MSi, Kadis Kelautan dan Perikanan Ir Ronald Sorongan MSi, dan Kadis ESDM Ir Marly Gumalag MSi.  (Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu, MSi).   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar