Rabu, 01 Juli 2015

Wagub: Program Polda Sulut Terus Menuai Sukses





Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd, Rabu (01/7) kemarin menghadiri Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-69 yang berlangsung di halaman Mapolda Sulut, jalan Bethesda Manado.
Menarik dalam peringatan hari Bhayangkara kali ini, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung SH selaku Inspektur Upacara telah memecat 11 Anggota Polri Polda Sulut yang tersangkut dengan kasus BNI gate.
Usai Upacara Wagub mengatakan, Polri terutama Polda Sulut telah banyak membantu dan bersinergi dengan pemprov sulut terkait menjaga bersama keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah Sulut. Beberapa program Polda Sulut seperti Brenti jo Bagate serta adanya satuan khusus Barakuda dari Polda Sulut yang diterapkan semenjak Pak Marpaung menjadi Kapolda Sulut terus menuai sukses sehingga  mampu meredam angka kriminalitas dan penyakit sosial yang selama ini menghantui warga  Sulut.
 “ini tentu merupakan buah kerja keras dan kerja cerdas Polda Sulut dalam melindungi warga dari berbagai penyakit masyarakat”, ujar Kansil.
 Kiranya di-usia yang tidak mudah lagi, Wagub mengharapkan Polda Sulut, terus berkarya memberikan sumbangsi positif demi ketentraman dan perlindungan warga Sulut. (Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu MSi selaku jubir pemprov).  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar