Minggu, 26 Juli 2015

HUT ke 62 Jemaat GMIM Smirna Malalayang II Gelar Pengucapan Syukur




Mensyukuri atas berkat rahmat Tuhan Yesus Kristus yang telah memberkati perjalanan bergereja jemaat Gereja Masehi Injil Minahasa (GMIM) Smirna Malalayang II selama 62 Tahun, jemaat melaksanakan ibadah HUT dan pengucapan syukur.
Ibadah tersebut diselenggarakan Minggu (26/7), bertempat di Gereja GMIM Smirna Malalayang 2 Manado. Ibadah dipimpin oleh wakil ketua BPMJ GMIM bidang hubungan kerjasama  Pdt DR Hein Arina.
Dalam khotbah Pendeta mengambil tema berkat Tuhan Untuk Keluarga, dimana seluruh keluarga yang ada di jemaat GMIM Smirna agar laksanakan panggilan Tuhan untuk bekerja bersama dan menjaga hubungan keluarga seperti apa mau Tuhan. Jemaat harus memuliakan Tuhan melalui keluarga agar berkat Tuhan selalu menyertai jemaat.
Sambutan Pemerintah Provinsi Sulut yang diwakili oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi mengatakan, bertambahnya usia pelayanan satu jemaat merupakan wujud nyata kasih karunia Tuhan bagi umatNya, berbagai dinamika pelayanan jemaat Smirna selama 62 tahun merupakan karya Tuhan untuk membentuk karakter serta iman jemaat.
Melalui momentum yang berbahagia ini jemaat Smirna tetap melakukan terobosan melalui berbagai program yang menyentuh berbagai lapisan masyarakat, berakar dalam Kristus serta senantiasa menghasilkan buah-buah roh. Segenap komponen jemaat GMIM Smirna agar terus dapat memberdayakan potensi diri, karunia dan talenta dalam membangun gereja, daerah, bangsa serta tetap bersinergi dengan berbagai program kebijakan yang dilaksanakan pemerintah.
Hadir dalam ibadah tersebut BPMJ ketua jemaat Pendeta NH Sumendap Sumajow,STh, wakil ketua Penatua Ferry Waworuntu, Sekretaris Penatua DR A.H Mondolang dan bendahara Abraham Mandagi.
Sebelum ibadah dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Gedung baru gereja yang di pimpin oleh pendeta DR Hein Arina, peletakan batu pertama mewakili Pemerintah Provinsi Sulut silaksanakan oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong,Msi.(kabag humas Drs. Jahja Rondonuwu,Msi selaku jubir pemprov sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar