Selasa, 07 Juli 2015

SHS-Berhasil Buka Puasa Bersama Warga Muhammadiyah



Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang bersama Wagub Dr Djouhari Kansil MPd (SHS-Berhasil) melaksanakan Ibadah Buka Puasa bersama dengan Warga Muhammadiyah Kota Manado.
Kegiatan yang digelar di Masjid Darul Arqom Kelurahan Ternate Tanjung, Senin (6/7) itu, turut dihadiri Unsur Forkopimda Sulut, pejabat teras Pemprov serta tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.
Dalam sambutannya Gubernur mengatakan, momentum buka puasa bersama warga Muhammadiyah seperti ini wajib dilakukan agar solidaritas dapat terus terbangun satu dengan yang lain.
Saya berharap, di Bulan Suci Ramadhan akan mendatangkan berkah bagi setiap umat yang melaksanakannya. Karena itu melalui bulan Puasa mari kita jaga kerukunan dan kebersamaan yang indah ini agar terus terjaga dan terpelihara dengan baik, jelasnya.
Karena kehidupan bermasyarakat tidak bisa dipisahkan dari agama, antara lain nilai-nilai Alguran harus diaplikasikan melalui cinta kasih sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi Muahammad SAW, ujar SHS.
Apalagi Umat Islam baru saja memperingati Nuzul Quran atau hari dimana turunnya Alquran, dimana dengan peringatan tersebut kita tingkatkan pengamalan nilai-nilai Alquran dalam mewujudkankan harmonisasi hidupbermasyarakat, berbangsa dan bernegara, tandas SHS. (Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu MSi selaku jubir pemprov).
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar