Senin, 31 Agustus 2015

Sekprov: ASN Harus Paham Komunikasi dan Informatika







Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Ir Siswa R Mokodongan menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintah provinsi sulut agar dapat memahami komuniksi dan informatika sebagai fasilitas utama dalam melaksanakan kegiatan dalam berbagai sektor kehidupan, terutama dalam melaksanakan kegiatan kerja setiap hari sebagai abdi Negara dan masyarakat.
Penegasan tersebut dsampaikan Mokodongan saat membuka kegiatan Bimtek Penguatan Kelembagaan SKPD bidang Kominfo yang dilaksanakan Senin (31/8) bertempat di hotel Arya Duta Manado.
Saat ini kemajuan teknologi informasi komunikasi telah banyak mengalami perubahan membuat kegiatan kerja para ASN semakin mudah, pekerjaan birokrasi semakin cepat karena menggunakan media baru, canggih dan berteknologi tinggi, tidak ada lagi hambatan dalam menjalin interaksi.
Penyelenggaran pelayanan public saat ini menggunakan aplikasi e government, untuk itu dalam menunjang kinerja yang lebih baik lagi, para AS N harus paham betul mengenai penggunaan teknologi komunikasi dan informatika dalam melaksanakan tugas, melalui bimtek ini Sekprov berharap para peserta dapat memahami bagaimana menggunakan komunikasi yang baik dalam menjalankan tugas agar semua pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu dan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (Kabag humas Roy Saroinsong SH selaku jubir pemprov).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar