Senin, 17 Agustus 2015

SHS Kembali Bertindak Selaku Irup Upacara Penurunan









Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang kembali bertindak selaku Inspektur Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati proklamnasi Kemerdekaan RI ke-70 tingkat Provinsi Sulut di halaman Kantor Gubernur Sulut, Senin (17/08). Sebelumnya pada upacara penaikan bendera tadi pagi SHS bertindak selaku Inspektur Upacara.
Upacara yang berlangsung hikmat di mana para siswa pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Sulut, dengan tenang menurunkan sang merah putih dari tiang 17 di halaman kantor Gubernur. Sementara Erika Sisilia Wenas Siswa SMA Kristen 1 Tomohon selaku pemegang baki menerima sang merah putih untuk diserahkan kembali kepada Inspektur Upacara.
Bertindak Wadan Raiders 712 Mayor Inf Ziaq Ulhag bertindak selaku Komandan Upacara peneurunan benderah.
Dalam upacara tersebut para siswa/siswi SMP Kristen Ebenhaezer telah mengisi puji-pujian.
Usai Upacara dilanjutkan dengan penyerahan kembali bendera merah putih yang telah dikibarkan serta penyerahan Teks Proklamasi yang dibacakan oleh Ketua DPRD Sulut pada upacara penaikan bendera tadi pagi.
Penyerahan bendera dan Teks proklamasi tersebut diterima Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Sulut Ch Talumepa SH MSi dari perwira Upacara. Selanjutnya bendera Merah Putih dan Teks Proklamasi dimasukan kedalam kotak peyimpanan untuk digunakan tahun depan. Turut hadir Wagub Sulut Dr Djouhari
Kansil MPd, Ketua DPRD Sulut Drs Stven Kandou, Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon II,III dan IV dilingkup Pemprov Sulut. (Kabag humas Roy Saroinsong SH selaku jubir pemprov).    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar