Minggu, 20 September 2015

Hilux Perkuat Baracuda, Manguni dan Paniki





Guna memperkuat operasional Kamtibmas didaerah ini,  maka Timsus Baracuda, Manguni Polda Sulut dan Timsus Paniki Polresta Manado menerima dua armada kendaraan roda empat Toyota Hilux Double Cabin dan 10 kendaraan roda dua merk Kawasaki yang merupakan bantuan dari Pemprov Sulut.
Penyerahan Kendaraan operasional tersebut, di tandai dengan penyerahan kunci dari Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang kepada Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung SH, yang turut disaksikan Wagub Djouhari Kansil, Sekprov Ir Siswa R Mokodongan dan Kapolres Manado Kombes Rio Permana Mandagie, sebelumnya telah dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan Gubernur maupun, Kapolda di rudis Gubernuran Bumi Beringin Manado, Sabtu (19/09).   
Gubernur mengatakan, penyerahan fasilitas  ini dalam rangka  menunjang tugas-tugas pengamanan kamtibmas didaerah ini. Karena berbagai penyakit masyarakat yang terjadi sekarang ini sudah sangat meresahkan , karena itu sangat penting membantu tugas-tugas mulia ini agar  tindak kejahatan  seperti pencurian dengan kekerasan, aksi trafficking, aksi begal motor yang menjurus brutalisme sertas berbagai penyakit masyarakat lainnya berupa minuman keras, narkoba dan pemerkosaan, sedikit demi sedikit akan berkurang.
Kapolda Sulut atas nama jarannya tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pemprov Sulut yang telah memberikan  bantuan dan kepercayaan dalam rangka meningkatkanoperasional Polisi dalam rangka keamanan di sulut. Kami akan manfaatkan dengan sebaik-baiknya kendaran-kendaran tersebut, karena itu semua untuk keamanan warga sulut.
Karo Umum Jemmy Rinkuangan AP MSi mengatakan, bantuan tersebut statusnya baru merupakan pijam pakai. Ringkuangan menambahkan, dua kendaraan roda empat nantinya satu unit untuk Polda dan satu unit Polres manado, demikian pula dengan 10 kendaraan roda dua, baik Polda maupun Polres Manado masing-masing mendapat lima unit motor Kawasaki.  (Kabag humas Roy Saroinsong SH selaku jubir pemprov).     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar