Rabu, 23 September 2015

Pemprov Gelar Upacara HUT Provinsi Sulut ke 51






Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulut ke 51 yang jatuh pada tanggal 23 september 2015,  Pemerintah Provinsi Sulut melaksanakan upacara. Upacara tersebut dilaksanakan di lapangan kantor Gubernur Sulut dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Penjabat Gubernur Sulut DR Sumarsono.
Dalam sambutannya, Sumarsono mengatakan diusia ke 51 ini Sulut semakin bersinar dengan sejumlah prestasi yang telah diraih, untuk itu segenap komponen masyarakat harus berbangga dapat hidup bersama dengan rukun dan damai di daerah nyiur melambai ini.
Sumarsono juga mengatakan, masyarakat sulut harus tetap bersama membangun daerah yang dicintai ini, agar sulut tetap menjadi daaerah yang berbudaya dan berdaya saing sejahtera. Banyak lompatan dan kemajuan yang telah dilakukan para pemimpin Sulut sebelumnya, semuanya harus dihargai dan dijaga.
Pada kesempatan itu juga Penjabat Gubernur memberikan sejumlah penghargaan pengabdian 10, 20, 30 tahun kepada sejumlah pegawai dan SK kenaikan pangkat bagi sejumlah pejabat serta piagam bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi di Sulut. Selesai melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan Rapat Paripurna istimewa dalam rangka HUT Provinsi yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Sulut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar