Rabu, 30 Desember 2015

Gubernur terima LHPK BPK-RI tentang penanggulangan Kemiskinan

Penjabat Gubernur Sulawesi Utara Dr. Sumarsono MDM menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja BPK RI atas pengelolaan program penanggulangan kemiskinan tahun anggaran 2010-2014 Pemprov Sulut, Rabu (30/12) di kantor BPK RI Perwakilan Sulut Manado.
Sumarsono dalam kesempatan ini mengatakan bahwa kemiskinan adalah fenomena sosial yang tidak saja dialami oleh negara-negara yang sedang berkembang, tetapi juga terjadi  pada negara yang keadaan ekonominya sudah mapan, bahkan dalam beberapa tahun terakhir sudah menjadi perhatian dan isu Global mengenai kemanusiaan, untuk itu diperlukan upaya-upaya bersama yang terpadu, terintegrasi untuk menemukan solusi bagi masalah kemiskinan tersebut, terang Sumarsono.
dalam kesempatan ini, Gubernur juga mengapresiasi, serta berterima kasih kepada BPK RI Perwakilan Sulut serta segenap jajaran, atas laporan yang diserahkan ini, yang menjadi bentuk perhatian dan support BPK RI bagi bumi Nyiur Melambai menuju provinsi yang lebih baik, jelas Sumarsono.
Akhirnya, Sumarsono Mengharapkan bahwa nantinya laporan hasil pemeriksaan BPK ini akan ditindaklanjuti sesuai dengan aturan demi optimalnya upaya pengentasan dan penanggulanagan kemiskinan di Sulawesi Utara. "Laporan BPK ini akan segera diproses, supaya pelaksanaan program pemerintah mengenai pengentasan kemiskinan tahun depan bisa langsung tepat sasaran" Tandas Sumarsono.
(Humas Pemprov Sulut)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar