Kamis, 03 Desember 2015

Pemerintah Dukung Operasi Pengamanan Polda

Gubernur Sulawesi Utara melalaui Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. John Palandung M.Si Rabu (2/12) menyatakan dukunganya terhadap operasi pengamanan dalam rangka pilkada dan natal serta tahun baru. dukungan ini disampaikan saat menghadiri Apel Kampanye Anti Kekerasan dalam rangka mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polda Sulut yang dilaksanakan di Lapangan Polda Sulut.

Dalam Kesempatan ini, Kapolda Brigjen Pol. Wilmar Marpaung selaku Inspektur Upacara mengatakan bahwa Apel ini dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang pilkada 9 desmeber, serta Natal dan Tahun Baru nanti. 

Lebih Lanjut Kapolda mengapresiasi kerukunan antar Umat beragam di sulawesi Utara, sekaligus mengingatkan bahwa kerukunan yang baik ini harus terus dijaga dan dipertahankan, mengingat Sulawesi Utara adalah barometer nasional Kerukunan Umat Beragama.

Senada dengan Kapolda, Gubernur Sulawesi Utara melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. John Palandung Menambahkan "Pemerintah mengapresiasi serta mendukung sepenuhnya kegiatan pengamanan Polda Sulut, utamanya menjelang hari besar keagamaan umat Kristen, juga menjelang pilkada nanti" tandas Palandung.

Turut hadir dalam Apel Kampanye Danlantamal Sulut, Kepala Kejaksaan Tinggi, dan Perwakilan Forkopimda lainya, serta tiap tiap pemuka agama yang turut mendoakan suksesnya Acara ini. 
(Humas Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar