Selasa, 26 Januari 2016

Seribu Pelajar Bakal Ikut Penyuluhan Hukum Serentak


Sebanyak seribu pelajar SLTA di Kota Manado bakal mengikuti penyuluhan hukum serentak. Penyuluhan hukum yang mengangkat Tema “Membangun Masyarakat Cerdas Hukum” akan dilaksanakan secara serentak di 33 Provinsi seluruh Indonesia, Hal itu dikatakan, Kakanwil Kemenkum HAM Provinsi Sulut Dr H Sudirman D Hury SH MM MSc di Kantor Gubernur Sulut, Selasa (26/01) kemarin.
Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (28/01) esok harinya, di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, di mulai Pukul 09:00 Wita. Menurut D Hury kegiatan ini dalam rangka mewujudkan kemanfaatan hokum yang berkepastian serta memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Kemenkum HAM memprogramkan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pendidikan hukum bagi masyarakat, yang hal ini sejalan dengan keinginan dari Pj.Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono MDM kepada kami baru lalu, ujar D Hury   Ia juga menambahkan, disamping penyuluhan hukum dimaksud juga akan diadakan pula deklarasi relawan pelajar cerdas hukum yang akan ditandatangani oleh masing-masing perwakilan pelajar dari beberapa SMA/SMK. (Humas Pemprov Sulut).        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar