Rabu, 24 Februari 2016

Parengkuan :Tata Ruang Pegang Peranan Strategis


Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Sanny Parengkuan MAP dalam pertemuan bersama Komisi II DPR-RI membahas mengenai Penataan ruang Provinsi Sulawesi Utara, di Ruang Mapaluse, Kantor Gubernur Rabu (24/02) kemarin.

dalam pertemuan ini, Ketua Tim Komisi II Arief Wibowo menjelaskan bahwa tujuan kunjungan kerja dewan adalah untuk membantu pembahasan konsep penataan ruang untuk kebaikan daerah, khusunya.

Gubernur melalui Asisten II mengatakan, pemerintah mengapresiasi perhatian dan kepedulian dari komisi II DPR-RI demi kepentingan rakyat secara nasional maupun daerah mengenai konsep penataan ruang di Sulawesi Utara.

Parengkuan menambahkan bahwa penataan ruang yang sangat berkaitan dengan perencanaan pembangunan, perimbangan keuangan dan administrasi, konservasi lingkungan serta pemanfaatan sumber daya, menjadikan tata ruang menjadi penting, dan perlu perhatian khusus pemerintah. 
"Penataan ruang memegang peranan penting dan strategis bagi perekonomian, ekologi, sosial dan budaya" Jelas Parengkuan.

Parengkuan juga mengharapkan bahwa melalui kunjungan kerja dan diskusi serta pembahasan ini, pemerintah serta Komisi II DPR-RI dapat menemukan Solusi alternatif, atau terobosan strategis bagi penataan ruang di daerah tercinta ini. tandas mantan Kadis Perindag Sulut ini.
(Humas Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar