Selasa, 16 Februari 2016

Ir. Rita Dondokambey Tumuntuan Resmi Pimpin TP-PKK Sulut

Ir. Rita Maya Dondokambey Tumuntuan hari ini resmi menjadi Ketua TP-PKK dan Dekranasda Provinsi Sulawesi Utara  setelah melaksanakan serah terima dan pisah sambut dengan Ketua TP-PKK periode 21 September 2015-12 Februari 2016 Dra. Tri Rachayu Sumarsono Selasa (16/02) di graha gubernuran Manado.

dalam sambutanya, Dra. Tri Rachayu Sumarsono berterimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota TP-PKK dan dekranasda sulut, atas antusiasme, serta partisipasi aktif dalam masa jabatanya,  serta mengapresiasi pemerintah provinsi atas dukungan bagi kinerja PKK dan dekranasda. jelas Istri dari Dirjen Otda ini.

Sementara ketua TP-PKK dan dekranasda yang baru, Ir  Rita Dondokambey Tumuntuan mengatakan, bahwa akan melanjutkan kinerja yang baik dari Dra. Tri Rachayu Sumarsono, dalam memimpin serta memberi kontribusi nyata bagi kemajuan Sulawesi Utara.

Tumuntuan menambahkan, bahwa tugas dan tanggung jawab ini adalah amanah yang akan di jalankan sebaik baiknya, demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan rakyat, melalui program program PKK yang akan dijalankan.
sembari mengharapkan konsistensi partisipasi dari segenap anggota TP-PKK dan dekranasda yang ada.

dalam acara ini, turut hadir Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey S.E, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E. Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw.
(Humas Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar