Rabu, 17 Februari 2016

Mokodongan Pimpin Apel Korpri Bulan Februari




Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Ir Siswa R Mokodongan memimpin langsung Apel KORPRI Bulan Februari di Halaman Kantor Gubernur Rabu (18/02).
Dalam sambutannya Ketua KORPRI Sulut ini mengatakan posisi KORPRI sebagai organisasi yang mandiri dan profesional, menjadikan seluruh komponen didalamnya menjadi wajib untuk mengikuti setiap aturan dan ketentuan yang berlaku, termasuk kewajiban dalam melaksanakan Apel KORPRI.
Lebih lanjut Mokodongan menjelaskan bahwa Apel KORPRI ini bukan sebatas rutinitas bulanan. melainkan bagaimana kita merefleksikan capaian-capaian kinerja selang satu bulan berjalan, sekaligus memantapkan mekanisme kerja dalam kaitan dengan program dan kebijakan yang telah ditetapkan. karena itu Mokodongan mengharapakan, kedepannya kinerja para Abdi Negara di lingkungan Pemprov dapat terus di maksimalkan, disamping tetap memelihara dan menjaga kuatnya team work yang telah terbangun saat ini.
Mokodongan juga minta kepada para Aparatur Sipil Negara untuk lebih peka dengan dinamika global, nasional dan daerah, lebih peka terhadap berbagai program kerja dan kebijakan pemerintah provinsi, dan lebih peka terhadap berbagai tuntutan dan kebutuhan masyarakat. Apalagi kita telah memulai penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan bersama pemimpin baru, pemimpin pilihan rakyat Sulut, Bapak Olly Dondokambey, SE selaku Gubernur Sulut dan Bapak Drs Steven Kandouw selaku Wakil Gubernur Sulut. Kiranya Visi Pembangunan Sulut 2016-2021, yakni terwujudnya Sulut berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya dapat menghadirkan inovasi dan terobosan baru yang efektif dan solutif.
"Mari kita terus bekerja, bekerja. bekerja berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan daerah Sulut dibawah Kepemimpinan Gubernur Bapak Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Bapak Drs Steven Kandouw" tandas Sekprov Sulut. (Humas Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar