Kamis, 03 Maret 2016

Wagub Harap Olahraga Paralayang Sulut Hasilkan Atlit Berkualitas

Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw mengharapkan olahraga paralayang yang saat ini mulai berkembang di Sulut bisa menghasilkan atlit berkualitas dan mengharumkan nama Sulut dalam berbagai ivent yang diikuti.

Hal tersebut disampaikan Wagub dalam upacara penutupan pelatihab peralayang dan paramotor tahun 2016 yang dilaksanakan Kamis (3/3), bertempat di disa Tiwoho.

Olahraga dirgantara ini bukan sebagai penyalur minat dan bakat semata, namun merupakan media pembinaan atlit sekaligus cara efektif dalam memasyarakatkan olahraga ini bagi masyarakat. Para peserta yang mengikuti pelatihan diharapkan bisa mengembangkan diri dan mencapai prestasi kedepan, Wagub mengajakn semua pihak yang peduli atas eksistensi dan pengembangan olahraga dirgantara ini untuk terus mendukung setiap kegiatan, sehingga kedepan paralayang dan paramotor dapat semakin memasyarakat sekaligus dapat menjadi cabang olahraga prestasi daerah dan bangsa.

Pada acara tersebut, turut dihadiri unsur Forkopimda Sulut. Para tamu undangan juga disuguhkan dengan penampilan para atlit paralayang dan paramotor.(humas provinsi sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar