Selasa, 12 April 2016

Gubernur Apresiasi Kinerja Bawaslu Sulut

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, mengapresiasi kinerja Bawaslu Sulut yang menurutnya telah sukses mengawal pilkada di tanah nyiur melambai ditengah maraknya permasalahan pemilukada di Sulut.
Hal ini diungkapkan Gubernur ketika menghadiri Bawaslu Award di Maleosan Room Swisbel Hotel Manado, Selasa (12/04) kemarin.

Dalam kesempatan ini, Gubernur juga mengatakan bahwa Bawaslu telah menjalabkan tugasnya dengan baik, bersinergi dengan semua pihak sehingga dapat melahirkan pemimpin pemimpin daerah pilihan rakyat. "Kinerja bawaslu yang menunjukan dedikasi yang tinggi sangat membantu menstabilkan keadaan daerah." Jelas Gubernur.

Kedepanya Gubernur berharap bahwa Agenda Bawaslu Award ini dapat menjadi wadah yang memotivasi segala pihak untuk tetap  mengupayakan pelaksanaan pemilihan yang berkualitas, berintegritas, dan bermartabat.

Menutup sambutanya, Gubernur mengajak semua pihak untuk terus menjaga sinergitas dalam membangun daerah, serta menjadikan Pilkada 2015 sebagai pembelajaran sehingga dapat memberikan dampak positif bagi pemilihan di waktu mendatang, Tutup Dondokambey.
(Humas Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar