Senin, 23 Mei 2016

Olly: Apreaiasi Pasangan Sumendap -Kandoli




Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE di hari ulang tahun ke-9 Kabupaten Minahasa Tengara (Mitra) mengapresiasi kepemimpinan pasangan James Semendap SH dan Ronald Kandoli dalam membangun daerah Mitra yang lebih maju. Walaupun mengalami banyak tantangan akan tetapi komitmen kedua pasanganbulan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mitra terjalin baik. Hal itu ditegaskan Gubernur saat menyampaikan sambutan di hadapan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kab. Minahasa Tenggara dala9 Kabupaten Mitra. di Aula kantor Bupati, Senin (23/05) kemarin.
 "Saya kira komitmen Bupati dan Wakil Bupati hari ini bisa kita lihat secara langsung, karena kerjasama yang baik sehingga semua program dapat berjalan lancar, saya kira Bupati dan Wakil Bupati untuk sementara ini kalau dilihat dari 15 Kabupaten/Kota di Sulut sta harus terus terang ada juga yang tidak seiring di Kabupaten/Kota setelahada gotong royong di seluruh eksekutif didaerah tersebut", tegas orang nomor satu di Sulut.
Kiranya Pemerintahan di Kabupaten Mitra ini menjadi salaudah-mudahan ini bisa terjangkit terus bagi Kepala Daerah yang terpilih pada pilkada serentak baru lalu, ujarnya sembari melirik Walikota Bitung Max Millian Lomban dan Walikota Manado Vecky Lumentut yang  turut hadir dalam ulang tahun Kabupaten Mitra kali ini.
Sementara terkait angan yang ada di kabupaten Mitra, Gubernur mengingatkan, sumber daya alam yang diberikan Tuhan kepada kita khususnya rakyat Mitra, jika pengelolaannya tidak dinikmati oleh rakyat Mitra dan hanya dinikmati oleh segelintir orang apalagi bukan orang-orang yang ada di Sulut,  maka saya orang pertama yang akan menutup investasi tersebut. Lebih baik kita tingkatkan potensi sumber daya alam yang lain seperti sektor pertanian, perkebunan dan perikanan yang melimpah di daerah itu, tandas Politisi Senior PDIP Sulut ini. Turut hadir Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Unsur Forkopimda Sulut dan Pejabat teras lingkup Permpeov Sulut. (Humas Pemprov Sulut).           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar