Selasa, 31 Mei 2016

Olly Resmikan Ibis Hotel Manado

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE didampingi pimpinan accorhotels menresmikan Ibis City Center Boulevard Manado , Selasa (31/05) kemarin.

Peresmian tersebut di tandai dengan penandatanganan prasasti serta penekanan tombol sirene yang dilakukan oleh Gubernur.

Olly sapaan akrabnya menyambut positif kehadiran hotel Ibis di manado, Menurutnya dengan adanya hotel Ibis ini akan menarik minat investor lain untuk dapat berinvestasi di Bumi Nyiur Melambai ini.
Lebih lanjut, Mantan Anggota DPR RI ini menambahkan bahwa komitmen pemerintah di sektor pariwisata untuk membuka jalur jalur penerbangan international harus diimbangi dengan tersedianya  akomodasi yang memadai di daerah ini, dan dengan adanya Ibis Hotel tentu akan menambah kapasitas akomodasi di Sulut. Jelas Dondokambey.

Sementara itu, dari Ibis Hotel sendiri memberi apresiasi kepada pemerintah atas komitmen pengembangan di sektor pariwisata,
Mr. Michele Vivier , Vice President Operations Accorhotels Indonesia-Malaysia mengatakan bahwa Ibis Hotel dan segenao Accor Group akan mendukung sepenuhnya program pemerintah utamanya dalam pengembangan pariwisata di Sulut.
"Accorhotels and ibis will totally support the Government Mr. Dondokambey" ujar Vivier.

Menutup sambutanya, Gubernur mengucapkan selamat dan sukses bagi owner,manager maupun karyawan Ibis Hotel, Kunci Dondokambey.
(Humas Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar