Selasa, 28 Juni 2016

OD-SK Hadiri Ibadah Raya HUT Ke-66 GMIBM


   Tugas Panggilan Gereja yakni Bersekutu, Bersaksi dan Melayani, oleh Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM), Merayakan dalam Ibadah Raya mensyukuri 66 tahun Bersinode/ berjemaat di Tanah Totabuan. Yang awalnya berdiri pada  28 juni 1950,  dengan 64 jemaat, hingga  sekarang berjumlah 183 jemaat di 22 wilayah GMIBM. Dihadiri Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw, Ketua Tim Penggerak PKK Prov Sulut, Ny Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ny dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, Kapolda Sulut, Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung,SH dan Ketua Bayangkhara Sulut, Ny Laura Wilmar Marpaung-Pasaribu, Ka Binda Sulut, Laksma TNI Hendrawan Bayu dan Nyonya, Pejabat Teras SKPD Pemprov Sulut, serta Wabup Boltim, Drs Rusdi Gumalangit,  yang dipusatkan di  Jemaat GMIBM Tobongon Kec Modayag, Kab Bolaang Mongondow Timur. Selasa petang, 28/06.
     Gubernur Olly Dondokambey SE, dalam sambutan dan arahan dihadapan segenap Jemaat dan Undangan, mengharapkan Momentum perayaan ini hendaknya menjadi landasan dalam membangun komitmen pelayanan yang makin responsif dengan dinamika kehidupan Masyarakat serta secara antisipatif mencermati kecenderungan Global." Dalam konteks ini kiranya GMIBM mampu mengaktualisasikan tugas pelayanan yang diemban dalam membangun Kualitas Iman Jemaat, bahkan Tugas Sosial yang melekat dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi Masyarakat dan Pemerintah" Tandas Gubernur Olly Dondokambey.
   Di sela acara, Oleh Gubernur Sulut, turut pula disalurkan berupa penyerahan bantuan untuk Program Sulut Hebat  OD-SK, (Operasi Daerah- Selesaikan Kemiskinan ) berupa Alat Mesin Pertanian, benih padi, benih jagung. Kepada sejumlah Kelompok Tani di Kabupaten Boltim. Usai kegiatan Gubernur/Wagub Sulut dan rombongan berkesempatan melakukan kunjungan kerja ke Kota Kotamobagu dalam rangkaian Safari  Ramadhan untuk berbuka puasa bersama Masyarakat dan Pemerintah Kota Kotamobagu yang di gelar di Rudis Walikota, Hj Tatong Bara.
   Demikian Humas Pemprov Memberitakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar